Berita Terkini

OMDC RESMI HADIRKAN KLINIK GIGI DENGAN TEMA BIOSKOP DI TANGERANG SELATAN

OMDC Bintaro merupakan cabang ke-12 yang memberikan pengalaman ala Bioskop

 

Tangerang Selatan, 1 Juli 2022 – Senantiasa mewujudkan misi menjadi klinik gigi yang memberikan kualitas dan kenyamanan bagi para pasiennya, hari ini OMDC resmi meluncurkan cabang ke – 12 yang berlokasi di Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP/65, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan.

Sebagai klinik gigi yang memiliki identitas tersendiri dan unik dengan tema yang berbeda di setiap cabangnya, kali ini OMDC mengusung tema bioskop yang dilengkapi dengan fasilitas playground untuk anak. Para pasien yang hadir akan merasakan pengalaman berada di klinik gigi dengan nuansa seperti berada di sebuah bioskop, mulai dari bentuk bangunan, nuansa di setiap ruangan, bahkan dapat merasakan sensasi menonton layaknya di teater bioskop.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pasien setiap datang ke OMDC. Kami berharap kehadiran OMDC yang memiliki tema berbeda di setiap cabang dapat membuat pasien merasa lebih nyaman dan menyenangkan setiap datang ke dokter gigi,” papar drg. Oktri Manessa selaku Founder OMDC Group.

OMDC Bintaro memiliki 2 lantai dengan fasilitas antara lain 2 poli gigi yang melayani orthodonti, konservasi gigi, periodonti, bedah mulut, dan dokter gigi anak oleh para dokter spesialis di bidangnya. Selain itu terdapat ruang tunggu bertema teater yang menayangkan film-film bioskop, OMDC Kitchen, Mushola, Nursery room, dan juga playground anak.