Berita Terkini

OMDC GROUP RESMI MELUNCURKAN OMDC NUSANTARA PROJECT

Mewujudkan mimpi untuk hadir di seluruh penjuru nusantara

                                                                                     

Jakarta, 18 Agustus 2023 – Pada hari ini, OMDC Nusantara Project (ONP) akhirnya resmi diluncurkan bertepatan dengan satu dekade usia OMDC Group, sebuah mimpi yang sudah lama ingin diwujudkan drg. Oktri Manessa selaku Founder dan COO OMDC beserta tim sejak sebelum pandemi Covid-19.

Acara peluncuran ONP dihadiri para public figure ternama Indonesia, rekanan, karyawan, serta mitra dokter/dokter gigi yang mengenakan pakaian tradisional / adat dari berbagai penjuru nusantara sebagai ikon daerah yang mewakili kota cabang OMDC yang dituju. Uniknya, hampir seluruh public figure yang hadir mulai dari Mona Ratuliu, Donna Agnesia, Cynthia Lamusu, Ben Kasyafani, Ringgo Agus dan lainnya,     hingga pengisi acara seperti Tantri dan Chua Kotak, Ustadz Fatih Karim merupakan pasien OMDC. Bahkan, Robby Purba dan Meisya Siregar adalah pasien pertama yang dilayani oleh OMDC di awal kehadirannya pada tahun 2013 yang lalu.

Rangkaian acara ONP dimulai dengan gala dinner yang dihidangkan khusus untuk para tamu undangan yang hadir di malam itu. Penampilan pembuka Tantri Syailindri yang menyanyikan lagu Indonesia Pusaka menandai dimulainya rangkaian acara grand launching ONP. Kostum yang didesain secara khusus menyatu dengan permainan multimedia membuat ballroom Astor St. Regis terasa haru dan syahdu. Dilanjutkan dengan medley empat tarian dari Aceh, Jakarta, Bali dan Papua melengkapi simbol mimpi OMDC untuk dapat hadir dari Sabang hingga Merauke. Tak lupa MC ternama Robby Purba dan Meisya Siregar yang mengenakan pakaian adat dari Padang menyapa para tamu undangan dengan beragam bahasa daerah dan mengundang 6 orang public figure berparade di atas panggung menampilkan pakaian tradisional dari berbagai daerah di Indonesia.

Seremonial peluncuran ONP diawali dengan pemutaran video journey OMDC yang disusul dengan presentasi dari Toto Syarief Hidayatulloh, Co-Founder & COO of OMDC, yang menggambarkan perjalanan singkat drg. Oktri Manessa dan Toto Syarief Hidayatulloh dalam membangun OMDC Group selama 10 tahun. Tak ketinggalan, Menkes Budi Gunadi Sadikin pun memberikan ucapan selamat melalui video yang dibuat khusus untuk acara ini. Puncak acara peluncuran ONP ditandai dengan permainan sinar laser yang memukau, sekaligus pemasangan totem angka 10 sebagai tanda memasuki satu dekade usia OMDC, yang kemudian ditutup dengan peluncuran logo baru OMDC Group beserta bisnis unitnya.

Angka sepuluh tidak hanya melambangkan usia OMDC saat ini, namun juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan perawatan gigi selama 10 tahun secara gratis kepada 10 pemenang peserta giveaway yang diunggah di laman medsosnya.

Acara malam ini ditutup dengan penampilan grup band yang tentunya sangat terkenal di Indonesia, siapa lagi jika bukan Kotak Band dan Kahitna yang menyanyikan lagu-lagu populer mereka. Tentunya ada alasan khusus mengapa dipilih kedua grup band tersebut. Lagu-lagu yang dinyanyikan Kotak mengisyaratkan semangat dan perjuangan, seperti OMDC yang selalu bersemangat untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya. Sedangkan semua lagu Kahitna bisa dinikmati setiap generasi dan hits sepanjang masa, dengan harapan OMDC juga bisa abadi dari masa ke masa.