Sejak awal didirikannya OMDC Dental Clinic, drg. Oktri Manessa sebagai Founder menetapkan langkah bahwa apapun yang mereka kerjakan adalah dari masyarakat, dan untuk masyarakat. Maka, OMDC menjadikan OMDC Social Mission sebagai jantung dari usaha mereka. 

OMDC Social Mission terdiri dari serangkaian usaha yang dilakukan oleh drg. Oktri bersama seluruh Inspiring Team agar tercipta kesadaran dan pengetahuan masyarakat yang baik mengenai kesehatan gigi dan mulut. 

Salah satunya adalah program Kamis Peduli, dimana setiap hari Kamis OMDC Dental Clinic memberikan layanan kesehatan gigi dan mulut gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. Cukup dengan membawa SKTM dari pemerintah sekitar, mereka bisa mendapatkan layanan gratis mulai dari pembersihan karang gigi, penambalan, pencabutan, hingga perawatan saluran akar. 

Kegiatan ini dilakukan berkala dan sudah menjadi kegiatan rutin sejak 2015. Semoga dengan adanya Kamis Peduli, masyarakat yang kurang mampu bisa mendapatkan edukasi serta perawatan gigi dan mulut yang layak.
Ingin Mendapatkan Perawatan Gratis dari OMDC?

Hubungi Desta/Tistan di cabang terdekat untuk reservasi dan informasi lebih lanjut.