Founder
& Co-founder

Oktri Manessa | founder - OMDC
drg. Oktri
Manessa
Founder OMDC Dental Clinic
Drg. Oktri Manessa adalah founder dari OMDC Dental Clinic. Sebuah klinik gigi yang mengusung misi sosial dengan tujuan untuk membuat senyum seluruh lapisan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik.

Berawal dari latar belakang dan pengalamannya selama masa PTT di Aceh, drg. Oktri membangun OMDC bersama sang suami, Bapak Toto Syarief Hidayatulloh sejak tahun 2014.

Didesain dengan konsep unik, OMDC Dental Clinic hadir sebagai klinik gigi bernuansa Pink Fuschia dengan fasilitas yang sangat mengutamakan kenyamanan pasien. Hal ini bertujuan untuk membentuk paradigma baru di masyarakat bahwa ke dokter gigi adalah hal yang menyenangkan. Selain itu, drg. Oktri dan Bapak Toto Syarief selalu terlibat dalam setiap langkah dan memantau setiap perkembangan OMDC Dental Clinic, sehingga kualitas pelayanan dapat terjaga dengan baik. 

Dengan jumlah yang terus bertumbuh, hingga saat ini drg. Oktri Manessa memimpin 45 dokter gigi umum dan dokter gigi spesialis, 102 Inspiring Team, sehingga dapat melayani lebih dari 5.000 pasien setiap bulannya. 

Seperti yang selalu beliau sampaikan, "Love Your Teeth and Stay Positive!".
Toto Syarief
Hidayatulloh
Co-founder dan CEO OMDC Dental Clinic
Toto Syarief Hidayatulloh, Co-founder dan CEO OMDC Dental Clinic, adalah salah satu sosok dibalik perkembangan OMDC Dental Clinic yang begitu pesat. Berbekal 8 tahun pengalaman di Multinational Joint Venture Company dalam bidang Training & Development, Bapak Toto menjadi "The Man Behind The Ideas", yang selalu hadir dengan ide-ide yang kreatif dan inovatif. 

Bagi beliau, usaha untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh pasien OMDC Dental Clinic merupakan suatu amanah, dan menjadi sangat menyenangkan berkat dukungan seluruh OMDC Inspiring Team. 

Kepuasan pasien menjadi acuan dan pacuan bagi beliau dalam mengambil setiap keputusan agar OMDC Dental Clinic dapat selalu memberikan pelayanan dan inovasi yang terbaik. Seperti mottonya, "At OMDC, We Give You A to Z Dental Service Satisfaction."

Salam Sukses!
Toto Syarief Hidayatulloh | co-founder OMDC